RSS

Tujuan Hidupku.....

kalo ngomong soal tujuan hidup pasti banyak orang yang masih belum mengetahui apa tujuan hidup mereka, termasuk saya....(hehehehe)....

berawal dari tugas dari dosen yang menanyakan tujuan saya masuk kuliah....saya jawab ya buat masuk kerja...trus tujuan masuk Sistem Informasi...nah ini jwbn sdkt pusing...pdhl kn masih bnyk fakultas lain....

ok dah skr langsung aja tujuan hidup saya adalah...(sambil mikir dengan mata ngeliat ke atas)...aduh apa ya???

Tujuan hidup saya yang pasti berguna di dunia ini seperti diri sendiri, keluarga, teman, dosen, negara, agama dan semua pihak yang berhubungan dengan saya...
yang pasti tujuan saya dilahirkan di dunia oleh Tuhan adalahuntuk menyembah Tuhan dan menjadi apa yang diinginkan oleh diri sendiri dan orang lain...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar